Powered By Blogger

Minggu, 18 November 2012

WD Benamkan USB 3.0 di MyBook Studio


Berita ttg Western Digital


MyBook Studio (WD)
Cipeuteuy - Western Digital (WD) akhirnya melakukan penyegaran dalam hardisk eksternal mereka dari keluarga MyBook Studio. Dimana saat ini, kemampuan USB 3.0 telah dibenamkan pada versi tersebut.

Alhasil, kecepatan transfer data di MyBook Studio WD bisa digeber hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0.

WD juga memperkenalkan penambahan kapasitas besar 4 TB dalam konfigurasi single-drive untuk mengakomodir kebutuhan pengguna terhadapback up konten digital dalam jumlah besar.

My Book Studio sendiri didesain dengan penutup aluminium dan tersedia dalam kapasitas 1TB, 2TB, 3TB, dan 4TB. Adapun banderol harganya mulai dari USD 135 hingga USD 259.

Hardisk MyBook Studio diklaim dapat bekerja tanpa hambatan dengan Apple Time Machine, untuk melindungi dan mem-back up konten profesional dan pribadi mereka yang berharga.

Perangkat ini juga menyertakan WD Security, yang memungkinkan pengguna untuk melindungi drive mereka bersama dengan enkripsi berbasis hardware 256 bit untuk perlindungan ekstra dari akses tanpa izin ke drive dan isinya.

"WD MyBook Studio dengan USB 3.0 memberikan kecepatan transfer yang luar biasa dan tetap mempertahankan konektivitas standar USB dan FireWire yang disukai pengguna," kata Jim Welsh, Executive Vice President dan General Manager dari branded product dan CE product WD.

"Kapasitasnya yang besar, dikombinasikan dengan penutup alumunium premium, enkripsi berbasis hardware, dan kompatibilitas dengan Apple Time Machine, memberikan pengguna Mac sistem yang cepat, aman dan lengkap untuk menyimpan konten berharga mereka," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar

By : Kevin Timotius G

Membuat Crack

Beatmaking